Selasa

PRODUCTS for SALE




Buku "Tafakur Gado-Gado Simpang Lima"
Harga Rp. 50.000.-

TESTIMONI via SMS

”Ass, sy sdh baca buku anda. Banyak isi yang bisa jadi ajang introspeksi diri untuk sy n teman2. dan satu hal buku tersebut masih beredar di teman saya hingga hari ini.”
(Yani - Sulawesi Selatan)

“Subhanallah, semakin bertambahnya halaman demi halaman saya baca buku tafakur, semakin banyak saya harus minta ampun kepada ALLAH.”
(Wisnu - Bandung)

“Subhanallah buku Tafakur’nya bagus! Ketika kubaca puisi2nya tanpa sadar, air mata mengalir, terharu n benar2 merasa berintrospeksi, cerita2nya pun segar n lucu, cocok untuk ibu-ibu.”
(Elly Nandang - Surabaya)

“Ass. saya yang sekarang duduk di kelas 3 smp, ternyata dapat memahami isi yang terkandung di dalamnya! Apalagi tafakur yang berjudul cinta.”
(Viochy Vesa Denia SMPN 1 Curup - Bengkulu)

“Subhanalloh, buku Tafakur Bagus banget. Banyak memberi pelajaran buat saya. Buku ini jadi hadiah yang indah dari sepupu di hari ultah saya. Banyak temen yang pengen minjam. Ditunggu karya berikutnya”
(Akhwat - Padang)

“Tadi sore saya baru beli bukunya dan langsung saya baca habis. Tiap halaman ga bisa dilewatkan. Walaupun saya masih awam dalam agama, tapi isi bukunya mudah dipahami.  Subhanalloh .. indah, cerdas, dan memikat. Hati saya gerimis membacanya.”
(Restu - Bandung)

“TAFAKURnya bagus banget! Mencerahkan jiwa, melembutkan hati, melebihpekakan rasa.”
Ditunggu albumnya.
(Likhah - Purwokerto)

“Ass. Sy adalah seorang akhwat yang Alhamdulillah sedang diberi ujian oleh-Nya, dan buku ini sangat bermanfaat.”
(Akhwat)

“Ass. Buku tafakur gado2 simpang5 gak ngebosenin meski dibaca berulang2 n banyak membantu ketika hati sedang gundah juga bisa membuat hati saya tenang.”
(Ika - Bandung)

”Salam, kang agung sehat? Oh ya buku tafakur disambut hangat di Kairo.”
(Teguh, Mahasiswa di Kairo, Mesir)


DVD "Album Tafakur"
Harga Rp. 50.000.-

TESTIMONI via SMS
"Subhanalloh luar biasa, hati saya bergetar, air mata berderai saat "Doa Ibu" menjalari milyaran sel pembentuk jasad ini. Saya menikmati karya sahabat muda yang dengan segenap potensi dan dedikasinya menyemarakkan jagat dakwah dengan visualisasi visi misi mulia bagi kemanusiaan. Sebuah sajian yang indah, ilmiah, edukatif dan menghibur. Insya Alloh saya akan menjadwalkan hadir dalam pengajian tafakur. Insya Alloh. Selamat saudaraku"

(Daeng Nurjamal - Dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung)



POSTER TAFAKUR
"Suatu Senja di Sebuah Rumah Sakit" & "Keluarga"
Harga Rp. 20.000.-


CD Audio Album Titik Nadir
Harga Rp. 35.000.-



Kaset Album "Tafakur in Music"
Harga Rp. 20.000.-

1 komentar:

  1. Saya ingin membeli buku tafakur, jika masih beredar di toko buku, saya mau tanya kira2 di toko buku apa? Jika saya ingin pesan online bagaimana caranya?

    BalasHapus